• Pilihan

    Orang Bilang MDL Kalahkan Batu Cincin di Jambi

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, Banyak status di medsos ataupun gambar meme menarik yang dibuat oleh masyarakat Jambi akan acara TV nasional yang saat ini sedang berlangsung di Kota Jambi. Bahkan, kebanyakan dari status pengguna media sosial membuat semacam perbandingan yang cukup menggelitik untuk dibaca.

    Mungkin akhir-akhir ini masyarakat Jambi sedang digandrungi oleh demam batu cincin. Namun mulai dari Kamis (15/1) sampai dengan hari ini istilah demam batu cincin kalah dengan singkatan nama program acara MDL (Masih Dunia Lain), milik stasiun TV nasional yang memilih Jambi sebagai tempat shooting-nya.

    MDL merupakan acara uji nyali dengan sebelumnya berlangsung di salah satu gedung eks panti asuhan di bilangan Taman Rimba Kota Jambi. Dan untuk hari ini MDL akan berlangsung kembali di gedung Eks Kantor PU Kota yang berada dibilangan Ancol atau Tanggo Rajo pada pukul 23.30 sesuai jadwal acara di televisi.

    Tingginya animo masyarakat Jambi yang menyaksikan program acara ini di layar datar televisi juga ter-virus sampai ke media sosial, memposting ragam meme, sampai status lucu di Pesan BB dan Facebook menjadi pesan yang secara rutinitas berganti di beranda media sosial saat ini.

    Seperti untuk akun facebook dengan nama Muhammad Isromen yang menuliskan di wall-nya,"Beberapa hari ini batu lagi kalah pamor dengan MDL,"tulisnya.

    Serta satu akun facebook lainnya yang bernama Nazwa Salsabillah Naurah juga memposting gambar cover depan MDL yang bertuliskan, live MDL di Jambi, Eks Kantor PU Ancol. "Live Jambi,"tulisan Nazwa di Wall-nya

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Orang Bilang MDL Kalahkan Batu Cincin di Jambi




    sumber ;jambitribun.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Orang Bilang MDL Kalahkan Batu Cincin di Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library