• Pilihan

    Pemerintah Kerinci Akan Usulkan Formasi CPNS 2015

    cpns
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci akan mengusulkan beberapa formasi CPNS yang sangat dibutuhkan pada penerimaan CPNS di tahun 2015 mendatang.

    Hal ini disampaikan Bupati Kerinci Adirozal belum lama ini, di kantor Bupati Kerinci yang mengatakan sepertinya 2015 ada peluang bagi pemerintah Kabupaten Kerinci untuk menerima CPNS.

    "Ada beberapa formasi yang akan di usulkan ke Menpan, seperti Akuntansi dan masalah pertambangan karena selama ini kita tidak punya sarjana yang bisa menghitung galian C, nah kedepan ini akan diusulkan karena kita membutuhkan sarjana akutansi dan pertambangan," ujarnya.

    Adirozal menjelaskan disamping dua formasi yang dibutuhkan tersebut maka formasi guru juga diterima tapi akan dilihat mata pelajaran apa yang kurang sehingga yang diusulkan betul-betul kebutuhan. "Guru juga ada diterima tapi kita lihat kekurangan guru dimata pelajaran apa," jelasnya.

    Dikatakan Bupati seandai saja usulan tidak diterima oleh pusat maka pemerintah Kabupaten Kerinci akan menerima tenaga Kontrak daerah. "Kalau tidak ada penerimaan CPNS di tahun 2015 atau usulan kita tidak diakomudir oleh pusat maka pemerintah Kabupaten Kerinci akan menerima tenaga Kontrak," terangnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemerintah Kerinci Akan Usulkan Formasi CPNS 2015




    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemerintah Kerinci Akan Usulkan Formasi CPNS 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library