• Pilihan

    Pemkab Kerinci Pastikan Tahun Ini Absen Elektronik Diberlakukan

    Absen Elektronik
    Absen Elektronik
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci memastikan tahun ini akan memberlakukan absen elektronik bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

    Para pegawai negeri sipil di setiap SKPD di Kabupaten Kerinci harus menggunakan absen lima jari mulai dari triwulan ke dua, sehingga dengan adanya absen lima jari ini tidak akan ada lagi PNS yang tidak masuk kantor atau hanya menitip absen sebagaimana terjadi selama ini.

    Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin SH,MH, mengatakan absen elektrinik dengan menggunakan lima jari mulai diberlakukan pada triulan dua paling lambat. "Ya,Triwulan Kedua sudah harus berjalan absen lima jarinya," tegasnya.

    Dikatakan Wakil Bupati Kerinci, bahwa dana untuk menggunakan sistem absen lima jari sudah disiapkan di masing-masing SKPD di Kabupaten Kerinci, tinggal lagi SKPD melaksanakan pekerjaan tersebut. "Anggaran sudah ada ditahun 2015 ini, tinggal melaksanakan dan membeli alat," katanya.

    Wabup mengatakan seluruh jaringannya akan terhubung langsung ke BKD, sehingga dengan adanya absen elektronik ini maka akan lebih mudah mengawasi siapa yang jarang kekantor.

    "Selama ini kita sidang tapi tidal efektif karena saat sidak ada saja alasan bagi mereka. " Saya sidak ke tapi tidak efektif, karena ada saja alasan mereka, kelihatannya sudah kompak," ucapnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemkab Kerinci Pastikan Tahun Ini Absen Elektronik Diberlakukan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kerinci Pastikan Tahun Ini Absen Elektronik Diberlakukan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library