• Pilihan

    Pemkot Sungaipenuh Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Walikota H Asafri Jaya Bakri didampingi Kepala Perpustakaan Kota Sungaipenuh, Hendripal, menerima bantuan hibah dari Perpustakaan Nasional RI, berupa satu unit mobil perpustakaan keliling jenis isuzu dan 1200 eksemplar buku atau 600 judul buku.

    Penyerahan bantuan yang dilakukan langsung oleh Kepala Perpustakaan RI, Dra Hj Sri Sularsih M.Si itu digelar di ruang aula Perpustkaan Nasional RI Jl Salemba Raya No 28 A Jakarta, Senin (29/12).

    Pada kesempatan tersebut, Walikota H Asafri Jaya Bakri, mendapat kehormatan menyampaikan sambutan mewakili para kepala daerah lain di Indonesia yang menerima bantuan hibah dari Perpustakaan Nasional.

    Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Perpustakaan Nasional RI karena bantuan berupa mobil pustaka keliling dan buku-buku sangat bermanfaat bagi Perpustakaan daerah dan juga masyarakat banyak.

    "Selanjutnya menjadi tugas kita bersama untuk meningkatkan minat baca masyarakat dimasa mendatang," jelas Walikota.

    Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, Prof Rhenald Kasali, tokoh nasional yang juga seorang akademisi dan penulis sekaligus motivator. Dihadapan para kepala daerah dan kepala perpustakaan di Indonesia, Prof Rhenald Kasali, memberikan pencerahan tentang minat baca dan pentingnya peningkatan wawasan sumber daya manusia untuk kemajuan suatu daerah.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemkot Sungaipenuh Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling





    Harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkot Sungaipenuh Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library