• Pilihan

    Pengurus KONI Kota Sungaipenuh Dilantik

    Walikota H Asafri Jaya Bakri bersama Wakil Walikota Ardinal Salim, menghadiri pelantikan

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Walikota H Asafri Jaya Bakri bersama Wakil Walikota Ardinal Salim, menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungaipenuh periode 2014 - 2018, Kamis  kemarin.

    Pelantikan yang digelar di ruang pola kantor Walikota Sungaipenuh itu, dilakukan ketua KONI Provinsi Jambi, H. AS Budianto, SE.MM dan dihadiri jajaran pengurus KONI Provinsi Jambi.

    Adapun susunan pengurus inti pengurus KONI kota Sungai Penuh yang dilantik antara lain, Ketua Umum H Zubir Mukhtar, Wakil Ketua I H Basyarin, Wakil Ketua II Suprawadi, Wakil Ketua III Adrian Destiawan. Sebagai Bendahara Umum dijabat Firdaus sedangkan wakil Bendahara dijabat Edi Chaniago. Sekretaris Umum dijabat Dafri Dailami, Wakil Sekretaris I Suhatril, Wakil Sekretaris II Lendra Wijaya dan Wakil Sekretaris III Dedi Iryanto.

    Sebagai Ketua Dewan Penyantun KONI kota Sungai penuh dijabat oleh Sekda Drs Pusri Amsyi, sebagai sekretaris dewan pengantun dipercayakan kepada Zainal.

    Walikota H Asafri Jaya Bakri yang juga selaku Ketua Dewan Kehormatan KONI Kota Sungai Penuh dalam sambutannya mengungkapkan, Pemerintah Kota Sungai Penuh sangat berbangga hati karena kegiatan pelantikan pengurus KONI merupakan salah satu wujud  dari visi Kota Sungai penuh yakni pengembangan sumber daya manusia.

    "Untuk mewujudkan SDM yang cerdas kita membangun kualitas pendidikan, untuk mewujudkan SDM yang sehat kita membangun derajat kesehatan dan untuk membangun SDM yang kuat dan cekatan kita memberi perhatian besar pada kemajuan olahraga," sebutnya.

    Walikota juga mengharapkan pengurus KONI yang baru dilantik agar bisa mengayomi cabang-cabang olahraga agar lebih berprestasi.

    Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Jambi, H AS Budianto, SE.MM dalam sambutannya mengaku optimis pengurus KONI Kota Sungai penuh yang baru dilantik bisa mengembangkan SDM Kota Sungai Penuh sekaligus meningkatkan prestasi olahraga.

    Hadir pada acara pelantikan KONI Kota Sungai penuh antara lain, Ketua DPRD Kota Sungai penuh, Mulyadi Yakub, unsur forkompimda dan para pejabat kota Sungai penuh.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pengurus KONI Kota Sungaipenuh Dilantik




    sumber ;harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengurus KONI Kota Sungaipenuh Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library