• Pilihan

    Posisi Irmanto Masih Aman

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sepertinya belum bisa mengamini permintaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi terkait kejelasan status Jasasila dan Irmanto di internal partai berlambang mercy tersebut. Padahal, sudah enam bulan lalu DPD Demokrat Provinsi Jambi mengajukan pengajuan pemecatan keduanya sebagai pengurus partai.

    Direktur Eksekutif Partai Demokrat, Arfah Hap, mengaku sudah berupaya untuk menjemput surat putusan DPP Partai Demokrat tentang status Irmanto dan Jasasila. Bahkan sudah tiga kali ke DPP Demokrat, namun status keduanya masih belum jelas.

    Ia mengatakan, jika belum ada keputusan resmi dari DPP, keduanya belum bisa diganti atau ditindaklanjuti.

    Khusus persoalan Jasasila, lanjut Arfah, pihaknya sudah menunjuk pelaksana tugas terhadap kepemimpinan DPC Demokrat Batanghari. Sehingga meski belum ada keputusan resmi dari pusat, DPC Demokrat masih bisa berjalan.

    Soal Irmanto, Arfah mengatakan, pihaknya juga tidak dapat menonaktifkan yang bersangkutan sebagai anggota dewan. Karena itu wewenang dari pusat untuk melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW). Selain itu prosesnya pun akan membutuhkan waktu yang panjang.

    Dia mengatakan, dalam aturan DPRD jika yang bersangkutan tidak mengikuti rapat selama maksimal enam kali maka DPRD bisa mengusulkan pergantian. "Nah kita lihat saja nanti status Irmanto ini," pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Posisi Irmanto Masih Aman




    Metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Posisi Irmanto Masih Aman Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library