• Pilihan

    PS Kerinci (Anak Gunung) Raih Tiket Semi Final

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Kemenangan PS Kerinci atas Muarojambi 3-1 dalam lanjutan babak penyisihan grup A turnamen sepakbola Gubernur Cup 2015 tadi sore (15/1) membuat Tim Anak Gunung (julukan PS Kerinci, red) memastikan satu tiket semifinal.

    Berada di grup A bersama Kota Jambi, Tanjab Barat, Sarolangun dan Muarojambi, tim yang dikomandoi oleh Candra Lovita Cs kini memimpin klasemen sementara grup A dengan poin 9, hasil dari 4 pertandingan.

    Pelatih Ps Kerinci Agus Salim mengatakan, dirinya sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Saat ini, pihaknya akan terus mempersiapkan diri untuk mengdapi laga semifinal.

    “Kita sudah pasti lolos, tapi kita tdak mau terlena, karena kedepan masih ada tantangan berat yang mesti dilalui,” ujarya usai pertandingan kemarin.

    Untuk menghadapi laga penting di semifinal, Ia akan kembali melakukan evaluasi terhadap sejumlah pemain.  “Yang bermain hari ini kebanyakan kita turunkan adalah lapis kedua, beberapa pemain utama sengaja kita istirahatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” sebutnya di dampingi dua pelatih lainnya Saidurrahman dan Robert Efrika.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :PS Kerinci (Anak Gunung) Raih Tiket Semi Final


    sumber ;jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PS Kerinci (Anak Gunung) Raih Tiket Semi Final Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library