• Pilihan

    Purnawirawan Jenderal Diperiksa KPK Terkait Kasus Budi Gunawan

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA - Irjen Pol (Purn) Syahtria Sitepu memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Syahtria dipanggil KPK untuk dimintai keterangannya pada kasus yang menjerat Kepala Lemdikpol Komisaris Jenderal Budi Gunawan.

    "Baru Syahtria Sitepu yang hadir," ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, Jakarta, Senin (19/1/2015).

    Syahtria yang pernah menjadi Widyaiswara Utama Sespim Lemdikpol itu sendiri sebenarnya telah dicegah bepergian ke luar negeri melalui surat yang dikirimkan KPK ke Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM.

    Dalam surat tersebut juga tertera nama Budi Gunawan,  Hervianto Widyatama (anak Budi Gunawan) dan  IieTiara (anggota Polri).

    Selain memanggil Syahtria, KPK hari ini juga memanggil  Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Brigjen Pol Drs Herry Prastowo,  Komisaris Besar (Kombes)  Ibnu Isticha, dosen utama STIK Lemdikpol.

    Sekedar informasi, KPK menetapkan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penerimaan hadiah atau  janji  saat menjabat sebagai Kepala Biro Karir Deputi Pembinaan Sumber Daya Manusia Mabes Polri tahun 2003-2006.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Purnawirawan Jenderal Diperiksa KPK Terkait Kasus Budi Gunawan



    Baca Juga Berita Terkait 
    KPK vs Polri
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Purnawirawan Jenderal Diperiksa KPK Terkait Kasus Budi Gunawan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library