• Pilihan

    Saking Amannya, Seluruh Rumah di Desa Ini Tak Berpintu


    KERINCINEWS.COM, AHMEDNAGAR - Apalah jadinya jika sebuah rumah tidak memiliki pintu sama sekali? Di India, hal ini sungguhan ada, tepatnya di Desa Shani Shingnapur. Tak cuma satu, seluruh rumah di desa ini tak berpintu.

    Dilongok dari situs resmi Shani Shingnapur, Selasa (20/1/2015), Shani Shingnapur adalah sebuah desa di Distrik Ahmednagar. Tepatnya sekitar 35 km dari pusat kota.

    Sepintas, tak ada yang berbeda dengan desa ini. Seluruh kota tampak tertata dengan berbagai fasilitas yang ada. Bangunannya pun tertata cukup apik.

    Kuil-kuil untuk ibadah juga tersebar banyak. Tak ketinggalan warga setempat yang lalu lalang dan berdoa di kuil menjadi pemandangan tersendiri di sana.

    Namun coba perhatikan ke arah rumah penduduk di Desa Shani Shingnapur. Ada yang aneh dan tak biasa di sana.

    Ya, rumah-rumah di desa ini tak memiliki pintu. Eits, jangan dulu berpikir rumah mereka kotak tanpa celah sama sekali. Yang dimaksud di sini adalah tanpa daun pintu. Pintu masuk ke dalam rumah tetap ada tapi tanpa penutup. Jadi pemilik maupun tamu bisa keluar masuk dengan bebas


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Saking Amannya, Seluruh Rumah di Desa Ini Tak Berpintu


    skrip banner
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Saking Amannya, Seluruh Rumah di Desa Ini Tak Berpintu Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library