• Pilihan

    Status BBM Terakhir Teknisi AirAsia Saiful: Wahai Anak Adam Bertobatlah

    KERINCINEWS.COM, PEKANBARU - Duka dirasakan keluarga teknisi AirAsia QZ8501 Saiful. Tiga anaknya kini menjadi yatim. Sang ayah, tulang punggung keluarga telah tiada. Saiful, pagi itu ikut terbang menggantikan temannya. Tak disangka itu adalah perjalanan terakhir pria yang dikenal santun dan rajin beribadah ini.

    "Terakhir kalinya, DP di BBM milik adik saya terpajang foto ke 3 anaknya. Dalam foto itu hanya ada foto anaknya saja tanpa didampingi dia (Saiful) dan istrinya (Yeni)," kata Nunung (47) kakak kandung korban dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (8/1/2015).

    Selain DP di BBM, lanjut Nunung, adiknya itu juga menuliskan status nasehat soal ibadah. Namun kalimat nasihat soal ibadah bukan kali pertama dituliskan di statusnya.

    "Kalau statusnya memang sering menasihati soal ibadah. Status terakhir kira-kira' Wahai Anak Adam Bertobatlah kamu dan jalankan perintah rasul," kata Nunung.

    Masih menurut Nunung, adiknya itu selama ini dikenal raji dalam pengajian. Saiful ikut dalam kelompok pengajian Salafi. "Statusnya memang sering menasihati kayak gitu. Jadi bagi kami sudah biasa. Karena adik saya ini rajin ikut dalam pengajian kelompok Salafi," kata Nunung.

    Hingga kini, jasad Saiful belum juga diketemukan. Saiful merupakan anak dari pensiunan TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Keluarga Saiful, istri dan ketiga anaknya masih shock. Nunung kini menjadi juru bicara keluarga.

    (Ikuti Update Klik #AirAsia)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Status BBM Terakhir Teknisi AirAsia Saiful: Wahai Anak Adam Bertobatlah
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Status BBM Terakhir Teknisi AirAsia Saiful: Wahai Anak Adam Bertobatlah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library