• Pilihan

    Sutan Adil Minta Kader Gerindra Bantu Pemkab Kerinci


    "Gerindra  telah diberikan kepercayaan oleh masyakarat Kabupaten Kerinci dan itu terbukti dengan perolehan kursi di DPRD Kerinci"


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ketua Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil mengintruksikan seluruh anggota Dewan Kabupaten Kerinci dari Partai Gerindra Untuk Ikut memperjuangkan visi-misi Bupati Kerinci.

    Hal ini disampaikan, Sutan Adil saat melakukan kunjungan rises ke Kabupaten Kerinci belum lama ini, dia mengatakan Kerinci ini sangat indah dari segi alamnya, dan sangat cocok untuk tujuan  wisata, oleh karena itu, Sutan Adil mengintruksikan kepada anggota dewan dari partai Gerindra agar dapat membantu pemerintah Kabupaten Kerinci memperjuangkan visi dan misi pemerintah daerah.

    "Gerindra  telah diberikan kepercayaan oleh masyakarat Kabupaten Kerinci dan itu terbukti dengan perolehan kursi di DPRD Kerinci, dan saya intruksikan seluruh anggota dewan dari Gerindra untuk membantu Bupati  memperjuangkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci," jelasnya.

    Sutan Adil juga mengatakan bahwa Gerindra siap menampung segala bentuk Aspirasi masyarakat kabupaten Kerinci ke pusat, karena menurut Sutan Adil, Kerinci kalau hanya mengandalkan PAD tidak munkin pembangunan kerinci bisa lebih cepat karena PAD sangatlah sedikit.

     "Kami siap menampung aspirasi masyarakat dan siap memperjuangkan Kerinci kepusat untuk mendapatkan dana pusat untuk dibawa ke Kerinci,karena  Kerinci tidak mampu hanya mengandalkan PAD Kerinci," tegasnya.

    Dia mengatakan sektor Pariwista harus menjadi perhatian sesuai dengan visi dan misi bupati bahwa sektor pariwisata akan menjadi prioritas dalam pembangunan Kerinci. "Bicara soal parisiwasata ada dua sektor yang harus diperhatikan, pertama Sektor infratruktur, dan budaya," katanya.

    Sutan Adil mengatakan Kerinci indah dari segi alamnya, alam yang indah kalau tidak di bantu dengan Perbaikan infrastruktur maka akan sulit bagi Kerinci promusi keluar, aksesinfrastruktur harus segera dibenahi."Kalau alamnya bagus tapi akses tidak ada maka sulit orang luar untuk datang ke Kerinci," sebutnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Sutan Adil Minta Kader Gerindra Bantu Pemkab Kerinci


    Sumber ; harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sutan Adil Minta Kader Gerindra Bantu Pemkab Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library