• Pilihan

    Tim Pencari Setiawan Terkendala Cuaca Berkabut

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Secara resmi pencaraian Setiawan Maulana pendaki asal Bekasi yang hilang di Gunung Kerinci oleh tim SAR memang sudah ditutup. Tapi sejumlah relawan dengan jumlah sumberdaya manusia yang sangat terbatas, masih melakukan pencarian.

    Informasi yang didapat, saat ini masih ada lima relawan dari Jambi yang melakukan pencarian, setelah sebelumnya beberapa relawan dari Jakarta dan Sumbar, terpaksa turun karena pencarian mereka tidak membuahkan hasil.

    Berbagai hambatan ditemui oleh relawan di Gunung Kerinci.

    ”Setiap tim mau turun ke lembah yang dicurigai sebagai tempat Setiawan Maulana, selalu turun hujan dan kabut tebal, yang kadang disertai badai. karena kondisi tersebut, tim terpaksa menunda turun ke lembah,” terang sumber Tribun.

    Kendatipun upaya pencarian belum membuahkan hasil, namun rekan dan keluarga Setiawan Maulana di Jakarta, tetap optimis Setiawan ditemukan. Bahkan, penggalangan dana dan relawan pun terus dilakukan.

    ”Kita berharap Setiawan bisa ditemukan. Teman-teman di Jakarta terus melakukan penggalangan dana, yang akan digunakan untuk pencarian Setiawan,” sebut Suji Yati, rekan Setiawan saat mendaki Gunung Kerinci.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tim Pencari Setiawan Terkendala Cuaca Berkabut



    sumber ;kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tim Pencari Setiawan Terkendala Cuaca Berkabut Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library