• Pilihan

    Wanita Loncat dari Mobil Setelah Dengar Pembicaraan Sopir dengan Temannya

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, Seorang pekerja pabrik mengambil risiko besar dengan melompat keluar dari mobil yang bergerak setelah menyadari bahwa dia harus diserahkan kepada sindikat prostitusi, dilaporkan Harian Metro.

    Wanita itu, di usia 20-an, ditemukan terluka di pinggir jalan dekat Taman Melawati dekat Kuala Lumpur oleh pengguna jalan.

    Dia berkata bahwa dia melompat keluar dari mobil Proton Perdana yang berjalan setelah sengaja mendengar percakapan antara temannya dan pengemudi mobil bahwa ia akan dijual ke germo.

    Berbicara dari tempat tidurnya di Rumah Sakit Ampang, wanita itu mengaku bahwa teman perempuannya, yang dia berteman dengan enam bulan yang lalu, telah meyakinkannya untuk berhenti dari pekerjaan pabrik untuk bekerja di sebuah kantor di pinggiran kota yang menawarkan gaji yang menarik.

    Ampang Jaya OCPD Asst Comm Khairuldin Saad menegaskan bahwa laporan telah diajukan dan kasus itu sedang diselidiki

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Wanita Loncat dari Mobil Setelah Dengar Pembicaraan Sopir dengan Temannya
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wanita Loncat dari Mobil Setelah Dengar Pembicaraan Sopir dengan Temannya Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library