• Pilihan

    Cawako Sungai Penuh Lama Mulai Mengerucut

    CAWAKO SPN
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Bakal calon Walikota Sungai Penuh yang berasal dari kecamatan Sungai Penuh lama mulai mengerucut. Defitra Eka Jaya (DEJ) menyatakan mundur dari Pilwako Sungai Penuh dan memilih untuk mendukung Herman Muchtar untuk dimajukan di Pilwako.

    “Kepastian Herman Muchtar maju di Pilwako Sungai Penuh disambut gembira oleh DEJ. Bahkan DEJ akan mendukung HM untuk maju di Pilwako,” kata Argeni tokoh pemuda Sungai Penuh yang merupakan orang dekat DEJ.

    Sementara itu, Defitra Eka Jaya melalui facebook juga sudah menyatakan pernyataan resminya. Pengusaha sukses kebanggaan Kota Sungai Penuh ini merupakan sosok yang memimiliki komitmen yang tinggi dan memiliki sikap yang sportive.

    “Sesuai dengan komitmen saya sebelumnya, jika andok Herman maju maka saya akan mendukung beliau. Tujuan saya adalah untuk persatuan. Salam persatuan,” jelasnya di facebook


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Cawako Sungai Penuh Lama Mulai Mengerucut

    suarakerincinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cawako Sungai Penuh Lama Mulai Mengerucut Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library