• Pilihan

    DEJ Siap Mundur Jika Herman Muchtar Maju di Pilwako Sungaipenuh

    herman muctar
    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Luar biasa, komitmen dua tokoh Sungaipenuh untuk kemajuan kota sungai penuh kedepan, Defitra Eka Jaya atau DEJ yang sudah menyatakan maju sejak setahun lalu, bahkan pergerakan sosialisasi sudah gencar dilakukannya. Namun untuk kebaikan sungai penuh DEJ siap mundur.

    Kesiapan mundurnya DEJ tersebut diungkapkan oleh Argeni salah satu oarng dekat DEJ, menurutnya jika nantinya Herman Muchtar yang dipastikan maju maka DEJ siap mundur untuk mendukung.
    Argeni menegaskan bahwa terkait adanya berita tentang DEJ yang mendukung dana untuk Herman Muchtar, sebenarnya bukan begitu, yang benar adalah DEJ siap mundur jika Herman Muchtar maju.

    “DEJ siap mundur, jika andok Herman Muchtar Mundur, itu yang sesungguhnya” ungka Argeni Kepada Kerinctime.co.id.

    Menurutnya majunya Herman Muchtar menjadi calon wali kota sungai penuh karena begitu besar desakan masyarakat , masyarakat butuh pemimpin yang bersih, “andok herman maju karena panggilan moral, dan semua masyarakat Sungaipenuh, dan masyarakat Sungaipenuh akan mendukung sepenuhnya, agar kota Sungaipenuh jauh lebih baik” ungkapnya. (Kerincitime.co.id)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :DEJ Siap Mundur Jika Herman Muchtar Maju di Pilwako Sungaipenuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DEJ Siap Mundur Jika Herman Muchtar Maju di Pilwako Sungaipenuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library