• Pilihan

    Kemenag Kerinci Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan pelatihan jurnalistik. Hal itu disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Firdaus, S.Ag, kepada Metrosakti.com di ruang kerjanya, Senin (23/03/2015).

    Dikatakan Firdaus, pelatihan jurnalistik yang merupakan salah satu program edukasi yang diusung Media Online Metrosakti.com harus didukung sepenuhnya agar bisa dilaksanakan.

    "Program ini harus kita dukung sepenuhnya, kita bekerjasama dengan Media Online Metrosakti.com untuk melaksanakannya,’’ ujar Firdaus.

    Dia menyebutkan, Kemenag mendukung sepenuhnya keterbukaan informasi publik. Oleh karena itu semua satuan kerja sangat membutuhkan skil, salah satunya adalah skil penulisan berita dan artikel. Dalam waktu dekat jelasnya, dengan bekerjasama dengan Media Online Metrosakti.com, kegiatan pelatihan jurnalistik akan kita laksanakan.

    Untuk peserta tegasnya, Kemenag Kerinci akan mendatangkan semua penulis berita dari setiap madrasah dan KUA di lingkungan Kemenag Kerinci.

    "Ya, nanti kita akan hadirkan semua penulis berita di madrasah dan KUA, kita akan latih agar lebih mahir,’’ tegasnya. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kemenag Kerinci Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kemenag Kerinci Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library