• Pilihan

    AJB Resmi Diusung Demokrat di Pilwako Kota Sungai Penuh

    demokrat-ajb

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh akhirnya secara resmi membuat kesepakatan akan mengusung Asafri Jaya Bakri sebagai calon Walikota Sungaipenuh pada Pilwako Desember mendatang.

    Keputusan ini disepakati dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Demokrat Kota Sungaipenuh di aula Hotel Aroma Sungaipenuh, Sabtu (11/4) tadi siang.

    Keputusan ini dituangkan secara tertulis yang ditandatangani oleh seluruh pengurus PAC dan DPC, panitia Rapimcab, serta anggota DPRD Kota Sungaipenuh fraksi partai Demokrat.

    "Iya, kita sudah memutuskan akan mengusun dan medukung sepenuhnya Ketua DPC kita, pak AJB sebagai calon Walikota Sungaipenuh pada pilwako mendatang," ujar ketua sidang Rapimcab PD Kota Sungaipenuh, Fajran.

    Menurut dia, hasil Rapimcab yang sudah ditandatangani ini akan dilaporkan ke DPD PD Jambi secepatnya. "Mungkin dalam dua tiga hari ini akan kita kirim ke Jambi. Nanti DPD Jambi yang meneruskan ke DPP Pusat," tegasnya.

    Asafri Jaya Bakri, kepada wartawan usai Rapimcab menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap kader Demokrat yang sudah sepakat untuk mengusun dan mendukungnya pada Pilwako mendatang.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua kader Demokrat. Alhamdulillah kita sudah diusung. Tapi ini bukan keputusan final, nanti akan diserahkan ke DPD dan DPP. Bagaimanapun ini mekanisme yang harus kita jalankan sebagai kader partai," ujarnya.

    "Mudah-mudahan prosesnya berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya singkat. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :AJB Resmi Diusung Demokrat di Pilwako Kota Sungai Penuh

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: AJB Resmi Diusung Demokrat di Pilwako Kota Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library