• Pilihan

    Al-Qur'an Asli Zaman Nabi Muhammad Ditemukan di Jerman

    Alqur'an Zaman Nabi Muhammad

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kitab suci agama Islam yakni Al Qur'an kuno akhirnya berhasil ditemukan. Lembaran Al-Qur'an terdapat di sebuah perpustakaan di Berlin, Jerman, yang telah menyimpan 7 lembar mazhab yang diklaim ditulis pada zaman nabi Muhammad SAW ini selama seabad lebih.

    Dilaporkan majalah Maerkischer Allgemeine Zeitung, beberapa peneliti telah mengklaim keaslian lembaran Alquran ini di sebuah laboratorium di Zurich satu abad setelah mazhab ini masuk ke tanah Nazi.

    Lembaran Al Qur'an ini merupakan bagian dari warisan seorang ilmuwan Mesir, yang kemudian dibawa ke Jerman pada akhir abad ke-19 atau awal abad ke-20. Yang kemudian masuk ke salah satu museum di Berlin.

    Para peneliti yakin, bahwa jujuh lembar halaman Alquran itu ditulis antara tahun 606 dan 652 Masehi.

    Jeanette Lamblia selaku Juru Bicara perpustakaan Berlin mengatakan, bahwa salinan itu diperiksa secara teliti sebagai bagian dari proyek jangka panjang yang disebut 'Corpus Coranicusm' yang kemudian dianalisis di laboratorium Zurich.

    Proyek ini ternyata juga memeriksa semua salinan Alquran yang ada di seluruh Eropa.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Al-Qur'an Asli Zaman Nabi Muhammad Ditemukan di Jerman

    onilsam.net
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Al-Qur'an Asli Zaman Nabi Muhammad Ditemukan di Jerman Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library