• Pilihan

    Aliansi BEM Kerinci dan Sungaipenuh Kecam Pemilik Akun Dela Putri Minang

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Status Facebook yang beraroma penghinaan terhadap masyarakat Sakti Alam Kerinci, betul-betul membuat marah masyarakat Kerinci. Dari penelusuran kerincizone beragam reaksi dan komentar yang ditunjukkan masyarakat Kerinci atas ulah pemilik akun Facebook Dela Putri Minang.

    Sebelumnya reaksi keras di tunjukkan oleh beberapa tokoh dan organisasi masyarakat kerinci, agar pihak berwajib mengusut kasus rasis. Reaksi mengecam pemilik akun Dela Putri Minang juga datang dari banyak organisasi kemahasiswaan, kali ini kecaman datang dari Andial Jumira Koordinator Aliansi BEM Se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Dia mengecam dan mengutuk status Facebook Dela Putri Minang tersebut, dan mendorong MPK segera melaporkan kasus ini ke Mapolda Jambi. Menurutnya, perbuatan pemilik akun Dela Putri Minang adalah tindakan yang tidak pantas yang ditunjukkan dengan sikap kebencian, dan ini sangat mengganggu dan mengusik ketentraman masyarakat kerinci.

    "Kita harap permasalahan ini diselesaikan dengan segera, ini sudah keterlaluan, kita tidak mau kenyamanan dan kerukunan masyarakat kita terusik oleh ulah yang tidak bertanggung jawab," katanya pada kerincizone.com.

    Lebih lanjut ia juga mengharapkan masyarakat Kerinci tidak terprovokasi oleh ulah pemilik akun Dela Putri Minang, menurutnya tokoh-tokoh Kerinci sudah mengabil sikap untuk menyelesaikan kasus ini.

    "Kita percayakan kepada tokoh-tokoh kita untuk mengambil sikap dalam penyelesaian kasus ini, nanti kita sama-sama memantau,' ucap Andial. (zen-KZ)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Aliansi BEM Kerinci dan Sungaipenuh Kecam Pemilik Akun Dela Putri Minang


    Sumber : Kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aliansi BEM Kerinci dan Sungaipenuh Kecam Pemilik Akun Dela Putri Minang Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library