• Pilihan

    Cek Endra Plt Ketua Golkar Jambi Versi Munas Ancol


    KERINCINEWS.COM, JAMBI –Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kubu Agung Laksono menunjuk Cek Endra (CE) sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi.

    Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Lamhot Sinaga, Wasekjend DPP Golkar hasil Munas Ancol saat dikonfimasi Jumat (03/04).

    ”Untuk Jambi Plt-nya Cek Endra dan ketua hariannya Yanda,” sebutnya.

    Diputuskannya nama Bupati Sarolangun yang juga salah satu Wasekjend DPP tersebut sebagai Plt setelah digelarnya rapat harian DPP baru-baru ini.

    “SK-nya dikeluarkan DPP tertanggal 31 Maret 2015. Plt itu harus pengurus harian, juklaknya begitu,” ujarnya.

    Selanjutnya, Plt diminta untuk segera melakukan konslidasi ke bawah. Terutama untuk persiapan menuju Pilkada serentak Desember ini. “Nanti para pengurus akan melaksanakan konsoladisi ke kabupaten/kota untuk persiapan Pilkada,” katanya.

    Ke depan Golkar versi Munas Ancol ini juga akan melakukan Musda tingkat yang di jadwalkan pada September mendatang. Namun sebelum Musda tingkat I dilaksanakan, terlebih dahulu akan dilakukan secara berjenjang mulai kabupaten/kota terlebih dahulu.

    “Setelah kabupaten/kota, baru provinsi yang dilaksanakan pada September 2015, itu sudah selesai,” imbuhnya. 



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Cek Endra Plt Ketua Golkar Jambi Versi Munas Ancol

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cek Endra Plt Ketua Golkar Jambi Versi Munas Ancol Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library