• Pilihan

    Dewan Minta Ganti Segera Kepsek dari Kota Sungai Penuh

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Beberapa Sekolah Dasar di Kabupaten Kerinci untuk jabatannya di isi oleh PNS dari Kota Sungaipenuh, misalnya saja di Kecamatan Air Hangat Timur dan juga Depati VII terdapat 9 jabatan Kepala Sekolah diisi oleh orang Kota Sungaipenuh.

    Inilah  yang menjadi pertanyaan anggota dewan yang dari Depati VII dan Air Hangat Timur. Dodo Aryanto, kepada harianjambi.com mengatakan apa Alasan Diknas menempat jabatan kepala Sekolah itu dari PNS dari Kota, sementara putra daerah saja masih banyak yang mampu untuk memegang jabatan itu, silahkan pilih siapa saja yang akan diangkat asal orang Kerinci.

    “Ada 9 kepsek diisi oleh orang kota, Kami anggota dewan dari Depati VII, dan Air hangat Timur sudah datang ke Diknas untuk minta penjelasan kenapa tidak menempatkan orang Kerinci yang mengisi jabatan kepala Sekolah tersebut, hanya saja kami tidak ketemu dengan Kepala Dinas,” ungkapnya.

    Dodo menagatakan dengan adanya orang kota yang mengisi jabatan kepala sekolah SD di dua Kecamatan tersebut merupakan indikasi orang Kerinci tidak ada yang sanggup, padahal banyak yang mampu kenapa kita pakai orang dari Kota Sungaipenuh apa ada unsur.

     Anggota dewan dari Komisi Tiga DPRD Kerinci juga meminta kepada Dinas Pendidikan agar segera melakukan pergantian Kepala Sekolah yang kepala sekolah dari Kota Sungaipenuh. “Kita minta kepsek yang dari dari Kota diganti, kalau tidak maka kami sebagai anggota dewan akan menyampaikan di Paripurna saat LKPJ Bupati,” jelasnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, saat dikonfirmasi via telponnya bernada tidak aktif, sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dewan Minta Ganti Segera Kepsek dari Kota Sungai Penuh

    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dewan Minta Ganti Segera Kepsek dari Kota Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library