• Pilihan

    Dicurigai Masih di Bangko, HKK Merangin Laporkan Pemilik Akun Dela Putri Minang Ke Polisi


    KERINCINEWS.COM, BANGKO - Selain ke Polda Jambi, pemilik akun facebook Dela Putri Minang yang telah menghina warga Kerinci, juga dilaporkan ke Polres Merangin, oleh Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Merangin.

    "Kami atas nama HKK ke Polres Merangin untuk melaporkan pemilik akun Dela Putri Minang atas statusnya di media sosial," kata Avis, Ketua Ikatan Pemuda Mahasiswa Kerinci (IPMK) Merangin, Rabu (8/4).

    Dikatakannya, mereka melaporkan tindakan pemilik akun Dela Putri Minang tersebut karena telah mencemarkan nama baik Kerinci. Dimana statusnya di FB menghina orang kerinci.

    "Sebab ini bukan menyinggung orang perorangan lagi," ujarnya ditemui di Mapolres Merangin.

    Dengan adanya laporan ini lanjutnya, dia meminta agar aparat kepolisian bisa menindak lanjutinya. Sebab akunya pemilik akun tersebut diduga berada di Merangin.

    "Kami rasa pemilik akun ini  masih ada di Bangko, dia punya anak dan sekarang ada di Bangko. Dia juga pernah kerja disalah satu usaha di Bangko," pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Dicurigai Masih di Bangko, HKK Merangin Laporkan Pemilik Akun Dela Putri Minang Ke Polisi

    metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dicurigai Masih di Bangko, HKK Merangin Laporkan Pemilik Akun Dela Putri Minang Ke Polisi Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library