• Pilihan

    DPP MPK Berharap Warga Bersabar Menunggu Proses Hukum DPM

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kicauan Dela Putri Minang yang menghina warga Kerinci dan Sungaipenuh, yang mendapat tanggapan serius dari berbagai kalangan dan terakhir kasus sara ini secara resmi telah dilaporkan ke Polda Jambi oleh Masyarakat Peduli Kerinci (MPK) dan Aliansi Rakyat Kerinci Bersatu (ARKEB), dan HKK merangim telah melaorkan juga ke Polres Merangin kemaren rabu 8/4.

    Dengan surat terbuka DPP MPK, melalui Sekjend, Nuzran Joher, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci Sungai Penuh baik yang berada di Kerinci-Sungai Penuh maupun di penjuru tanah air dan Luar Negeri, agar tidak terprovokasi dengan hal-hal yang tidak kita inginkan berkaitan dengan akun facebook Dela Putri Minang. (zen)

    Inilah himbauan terbuka DPP MPK Terkait kasus Dela Putri Minang

    Kepada Seluruh Masyarakat Kerinci Sungai Penuh baik yang berada di Kerinci-Sungai Penuh maupun dipenjuru tanah air dan Luar Negeri.

    Dengan hormat,
    Bersama ini kami Dewan Pengurus Pusat Masyarakat Peduli Kerinci (DPP MPK), menghimbau kepada kita semua utk tidak terprovokasi kepada hal2 yang tidak kita inginkan berkaitan dg akun FB. DPM. Mari kita bersama dg kepala dingin d bersabar mnggu proses yg telah diambil oleh DPP MPK melalui DPD MPK propinsi Jambi yaitu menempuh jalur hukum. Kami juga menghimbau kita semua TIDAK MEMBALAS dengan Kecaman di Media Sosial ataupun media lain yang berakibat fatal utk kita. HARI INI DPD MPK PROPINSI JAMBI MELAPOR KE MAPOLDA JAMBI.
    Wassalam
    DPP MPK Indonesia
    Herman Muchtar (Ketua Umum)
    Nuzran Joher (Sekretaris Jendral) 

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : DPP MPK Berharap Warga Bersabar Menunggu Proses Hukum DPM
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DPP MPK Berharap Warga Bersabar Menunggu Proses Hukum DPM Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library