• Pilihan

    Empat Rumah di Pondok Tinggi Habis di Lalap Api


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Empat unit rumah di Pondok Tinggi, tepatnya di belakang mesjid baiturrahim, Kota Sungaipenuh, hangus di lalap si jago merah. Informasi yang didapat Tribun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 wib pagi, Jumat (10/4) ini.

    "Benar, kebakarannya pagi ini. Apa penyebabnya warga belum tahu. Yang jelas empat rumah habis," kata Eja, warga Pondok Tinggi.

    Petugas pemadam kebakaran, terlambat sampai di lolasi kebakaran di Pondok Tinggi. Padahal kantor mereka berjarak beberapa menit dari lokasi. Armada damkar sampai ke lokasi setelah dua unit rumah habis.

    "Akhirnya empat rumah habis," kata Mul, warga Sungaipenuh.

    Untuk diketahui, empat unit rumah di Pondok Tinggi, tepatnya di belakang mesjid Baiturrahim, Kota Sungaipenuh, hangus dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi sekitar pukil 5.30 wib pagi.

    "Benar, kebakarannya pagi ini. Apa penyebabnya warga belum tahu. Yang jelas empat rumah habis," kata Eja, warga Pondok Tinggi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Empat Rumah di Pondok Tinggi Habis di Lalap Api



    Tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Empat Rumah di Pondok Tinggi Habis di Lalap Api Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library