• Pilihan

    Inilah Penyebab Listrik Sering Padam di Kerinci dan Sungai Penuh


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH- Penyebab pemadaman bergilir di Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh saat ini dikarenakan dua unit mesin pembangkit listrik di PLTD Koto Lolo rusak. Selain itu satu unit mesin sedang dalam masa perawatan.

    Menejer PLTD Koto Lolo, Zainal Harmi mengatakan, penyebab pemadaman lampu di Kerinci dan Sungai Penuh saat ini dikarenakan satu unit mesin pembangkit listrik sedang dalam masa perawatan atau overhaul. Mesin yang dimaksud adalah mesin Mitsubishi dengan kapasitas 400 Kilo Watt (KW) Selain itu, terdapat kerusakan pada dua unit mesin sewa dengan daya mampu sebesar 1,8 MW. ”Saat ini satu mesin kita sedang masa perawatan dan dua mesin kita rusak,” ujarnya.

    Namun, dua mesin pengganti yang rusak tersebut sudah diterima PLTD masing-masing dari PT Sinarindo sebesar 7 MW dan PT Bima Golden Powerindo sebesar 3 MW. “Selasa (14/4) lalu dua mesin sewa baru dari PT Sinarindo dan Bima Golden Powerindo dengan jumlah kapasitas sebesar 10 Mega Watt (MW) tiba disini,” ungkapnya. (dik)

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Inilah Penyebab Listrik Sering Padam di Kerinci dan Sungai Penuh

    jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Inilah Penyebab Listrik Sering Padam di Kerinci dan Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library