• Pilihan

    Kedua Terbaik di Jakarta, Taman Kerinci Direvitalisasi

    Taman Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - JAKARTA - Taman Kota merupakan bagian pariwisata yang dicari turis ketika berlibur ke Jakarta. Demi memperindah, maka lima taman kota di revitalisasi.

    Revitalisasi Taman Kota pertama yang dilakukan adalah Taman Kerinci yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Revitalisasi ini dilakukan oleh movilex bekerjasama dengan radio indika.

    "Sebanyak lima Taman Kota di Jakarta akan kami revitalisasi menjadi taman yang lebih indah, sehingga warga Jakarta termasuk turis asing menjadi lebih senang ketika berada di Taman Kota Jakarta," jelas Ari Krismono, Head of Marketing Movilex kepada Okezone di Jakarta.

    Adapaun lima Taman Kota yang dipercantik adalah Taman Kerinci, Taman Tebet, Taman Paramount Serpong, Taman Bintaro serta Taman Sumarecon.

    "Kenapa kami memilih Taman Kerinci sebagai pertama kali, karena Taman ini merupakan taman terbaik kedua di Jakarta," bebernya lagi.

    Menurutnya, pemilihan Taman Kota yang direvitalisasi merupakan Taman Kota yang memiliki ramah lingkungan sehingga proses revitalisasi bisa dilakukan dalam jangka panjang.

    "Taman itu kan yang dicari orang adalah untuk kesegaran, makanya taman-taman yang mulai rusak kita ubah menjadi taman yang lebih baik dengan mempergunakan cat yang kami miliki merupakan ramah lingkungan," tutupnya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kedua Terbaik di Jakarta, Taman Kerinci Direvitalisasi

    okezone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kedua Terbaik di Jakarta, Taman Kerinci Direvitalisasi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library