• Pilihan

    Kronologis Perampokan Nenek Usia 62 Tahun di Kerinci


    perampok
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Rabu (1/4) Rosdiman (62) warga Desa Koto Panjang, Kubang, Kecamatan Depati VII, Kerinci. Kepala Desa Koto Panjang Kubang, Raflihadi mengatakan, kejadian perampokan terjadi sekitar pukul 14.30. Saat itu korban sendirian di rumah, karena suaminya pergi memancing.

    Pelaku masuk dengan modus bertamu dan menggedor pintu rumah Rosdiman. Saat korban membuka pintu, pelaku yang memakai helm langsung masuk kerumah dan mendorong pelaku ke salah satu kamar. Di dalam kamar itu korban disekap dan perhiasan berupa gelang emas seberat 10 suku dirampas paksa oleh pelaku. Malah setelah itu korban dipukul keningnya dengan menggunakan helm.

    “Korban melawan dan menggigit pelaku saat pelaku hendak mengambil cincinnya,” ujar Kades.

    Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Air Hangat Timur. Kapolres Kerinci AKBP S WInugroho Sik melalui Kapolsek Air Hangat Timur AKP Suhardi Sidin, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

     “Korban sudah melapor, saat ini kita sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kronologis Perampokan Nenek Usia 62 Tahun di Kerinci

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kronologis Perampokan Nenek Usia 62 Tahun di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library