• Pilihan

    Maju di Pilwako, Siapa Pasangan Nuzran?

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Kepastian Nuzran Joher untuk bertarung merebut kursi orang nomor satu di Kota Sungaipenuh, tentu menimbulkan tandatanya siapa pasangannya.

    Kepada Metrosakti.com, Nuzran Joher belum mau secara pasti menyebukan siapa yang akan menjadi pasangannya untuk maju di Pilwako Sungaipenuh yang akan digelar Desember 2015 nanti.

    Hanya saja, pria yang telah malang melintang di dunia politik ini, menyebutkan bahwa komunikasi politik dengan jumlah nama telah dilakukannya.

    "Saya sudah dihubungi oleh beberapa orang politisi di Kota Sungaipenuh,’’ tukasnya.

    Disebutkan Nuzran, salah satu nama yang telah menghubunginya adalah Syafriadi. Selain itu, juga ada fungsionaris PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh yang menghubungi dirinya untuk berupaya menduetkan dirinya dengan Hardizal.

    "Saya sudah dihubungi pak Safriadi, dan juga fungsionaris PDI Perjuangan, intinya kami sepakat untuk membangun Kota Sungaipenuh, untuk lebih lanjut nanti akan disampaikan, saat ini kami sama-sama sepakat untuk membangun Kota Sungaipenuh, dan mendukung satu sama lain, siapapun yang terpilih, kita akan sama-sama mendukung,’’ ujarnya.

    Lantas bagaimana dengan isu dirinya akan diduetkan dengan Herman Mukhtar? Nuzran menanggapi dingin.

    "Sejauh ini saya sudah berkomunikasi dengan Pak Herman Mukhtar, kebetulan beliau adalah Ketua Masyarakat Peduli Kerinci dan saya adalah Sekjend, intinya sama, kami sama-sama sepakat untuk membangun Kota Sungaipenuh ke depannya, soal duet, kita belum mengarah ke sana, dan yang pasti saya berkomitmen untuk maju sebagai calon walikota sejauh ini,’’ tutupnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Maju di Pilwako, Siapa Pasangan Nuzran?

    metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Maju di Pilwako, Siapa Pasangan Nuzran? Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library