• Pilihan

    NIP Sudah Diterbitkan, BKD Proses SK Capeg 144 CPNS di Kota Sungapenuh

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungaipenuh kini tengah memproses penerbitan SK Capeg bagi 144 CPNS yang lulus tes CPNS di Kota Sungaipenuh tahun 2014 lalu. Pasalnya, Nomor Induk Pegawai (NIP) 144 CPNS ini telah diterbitkan oleh BKN.

    "NIP CPNS yang lulus tes tahun 2014 lalu sudah keluar, saat ini SK Capegnya sedang diproses," ujar Sekda Kota Sungaipenuh, Pusri Amsy, dikonfirmasi metrosakti.com.

    Menurut dia, dalam waktu dekat SK tersebut segera diterbitkan dan dibagikan kepada para CPNS.

    Untuk diketahui, dari 154 formasi CPNS Kota Sungaipenuh tahun 2014 hanya 144 orang yang dinyatakan lulus. Sebanyak 10 formasi kosong, karena saat Tes Kompetensi Dasar (TKD) tidak ada yang lolos passing grade pada formasi tersebut.

    Formasi yang kosong itu adalah analisis kepegawaian, analisis labor kesehatan, analisis dampak kesehatan lingkungan dan penyuluh keluarga berencana.

    Bagi peserta yang lulus telah diminta untuk melengkapi bahan-bahan pengusulan pengangkatan sebagai CPNS dari 9 Februari sampai 20 Februari 2015 di BKD Sungaipenuh. Yang tidak menyerahkan bahan pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan dinyatakan mengundurkan diri secara resmi tanpa ada tuntutan apa pun pada Pemkot Sungaipenuh.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :NIP Sudah Diterbitkan, BKD Proses SK Capeg 144 CPNS di Kota Sungapenuh

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: NIP Sudah Diterbitkan, BKD Proses SK Capeg 144 CPNS di Kota Sungapenuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library