• Pilihan

    Parpol Usulkan Pembentukan Staf Ahli untuk Fraksi di DPRD Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Semua fraksi di DPRD Kabupaten Kerinci mengusulkan pembentukan staf ahli untuk fraksi kepada Pemkab Kerinci. Tujuannya adalah untuk membantu fraksi dalam proses pembahasan, LKPJ, dan sejumlah kegiatan di DPRD.

    Pengusulan staf ahli fraksi ini dibenarkan oleh Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Kerinci, Amri Swarta, kepada wartawan Kamis (/4) siang. “Iya, parpol telah mengusulkan staf ahli untuk fraksi, masing-masing fraksi, satu staf ahli,” ujarnya.

    Menurt Amri, untuk seleksi staf ahli, diserahkan sepenuhnya kepada Sekretariat Dewan. Saat ini, sambugnya, pengajuan staf ahli fraksi tersebut sudah diproses oleh pihaknya.

    “Kita sudah memproses, saat ini berkasnya sudah sampai di Bagian Hukum Setda Kerinci, untuk diterbitkan SK-nya. Informasinya SK tersebut sudah bisa ditanda tangani oleh Bupati Kerinci pada hari Senin mendatang,” ujarnya.

    Ia mengatakan, pembentukan staf ahli fraksi ini juga telah diatur di Perda DPRD No 1 tahun 2015 tentang tata tertib dewan. Nantinya, kata dia, staf ahli fraksi itu akan mendapatkan gaji sebesr Rp 1.250.000, yang bersumber dari APBD Kabupaten Kerinci.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Parpol Usulkan Pembentukan Staf Ahli untuk Fraksi di DPRD Kerinci

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Parpol Usulkan Pembentukan Staf Ahli untuk Fraksi di DPRD Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library