• Pilihan

    PDIP Jagokan Edi Purwanto Sebagai Cawagub Jambi


    KERINCINEWS.COM, JAMBI – PDIP tidak mau hanya jadi penonton di Pilgub Jambi Desember mendatang. partai berlambang kepala banteng moncong putih ini menjagokan kader murninya sebagai pendamping untuk cagub yang didukungnya.

    Hanya saja, PDIP belum mau secara gamblang menyebutkan kader yang dimaksud. Namun informasi dari internal PDIP, mereka menjagokan Edi Purwanto yang notabene Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi tersebut.

    Edi Purwanto kepada sejumlah wartawan menyampaikan, sesuai dengan hasil rapat internal, PDIP memutuskan mengusung kader murni untuk posisi nomor dua tersebut.

    “Sudah kita rapatkan di DPD, diputusakan bersama bahwasannya untuk wakil gubernur wajib hukumnya kader murni partai,” tegasnya.

    Kader murni yang dimaksud adalah orang-orang yang berada struktural partai. Cawagub yang bakal di usung tersebut tentunya bisa menjalankan idiologi PDIP, mewujudkan cita-cita trisakti Bung karno, mengawal empat pilar kebangsaan dan menjalankan nawacita Jokowi yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.

    “Spiritnya kader murni adalah kader utama, bukan kader pratama atau kader madya. Karena memang kader utama tentunya lebih teruji, bukan kader yang mengatasnamakan PDI,” tuturnya.

    Ketika didesak siapa kader yang maksud dan siapa cagub yang akan didukung, Edi masih menyembunyikannya. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : PDIP Jagokan Edi Purwanto Sebagai Cawagub Jambi

    jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PDIP Jagokan Edi Purwanto Sebagai Cawagub Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library