• Pilihan

    PKS Belum Berani Dukung HBA


    KERINCINEWS.COM, JAMBI – DPW PKS Provinsi Jambi tinggal menunggu rekomendasi dari DPP terkait dukungannya di Pilgub Jambi Desember mendatang.

    Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Syafrudin Dwi Aprianto.

    ‘‘Mudahan-mudahan dalam waktu dekat ini sudah keluar,’‘ ujar Syafrudin Dwi Aprianto kepada jambiupdate.com.

    Dikatakannya, DPW telah mengajukan dua nama ke DPP yakni sang petahana Hasan Basri Agus (HBA) dan Zumi Zola. Juga menyampaikan beberapa pertimbangan dan situasi politik di Jambi.

    ‘‘Memang di internal kita banyak yang mengarah ke pak HBA. Tapi sebelum surat rekomendasinya keluar kita belum berani memastikan kepada siapa dukungan kita. Yang jelas kita sudah menjelaskan, bagaimana situasi di lapangan, komunikasinya bagaimana,’‘ katanya.

    Disinggung mengenai klaim HBA telah didukung PKS, ia hanya menjawab diplomatis. ‘‘Mungkin itu karena komunikasi kita dengan baliau bagus. Mudah-mudahan doa beliau dikabulkan,’‘ sebutnya.

    Selain itu diakui Cabup Bungo ini, PKS juga punya pertimbangan lain yakni, telah bersama dengan HBA sejak di Sarolangun hingga berhasil duduk sebagai orang nomor satu di Jambi. ‘‘Memang itu salah satu pertimbangan kita,’‘ pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : PKS Belum Berani Dukung HBA

    jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Belum Berani Dukung HBA Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library