• Pilihan

    Puluhan Siswa di Kerinci Tak Hadir Ujian

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Hari pertama Ujian Nasional tingkat SLTA yang digelar serentak hari ini (kemarin,red). Bisa jadi ini menjadi hari yang paling ditunggu oleh anak kelas 12 dimanapun. Namun anehnya puluhan siswa tidak hadir mengikuti Ujian Nasional di kabupaten Kerinci

    Belum diketahui pasti alasan kenapa mereka tidak hadir, yang pasti dari pelaksanaan UN tetaplah berlanjut. Puluhan siswa yang tidak hadir tersebut terdiri dari 14 siswa  merupakan siswa SMA, 7 orang siswa SMK dan 7 lainnya dari  Madrasah Aliyah. (MA).

    Hal ini disampaikan Kabid SMA/SMK Zubirman via ponselnya kemarin, dia mengatakan hari pertama ujian ada beberapa siswa tidak hadir. "Ya, ada yang tidak hadir, yakni 14 siswa SMA, 7 SMK, dan 5 MA, kita belum mendapatkan informasi kenapa mereka tidak hadir UN,” jelasnya.

    Dikatakan, Zubirman proses UN berjalan lancar tanpa ada kendala berarti, peserta UN tahun ini terdiri dari SMA 1472, MA 287, SMK 346, Jumlah 2105. Namun ada yang tidak hadir. Saat ditanya apakah ada siswa yang UN di Lapas? Kabid SMA dan SMK ini mengatakan tahun ini tidak ada yang ujian di Lapas.

    “Tidak ada yang UN dilapas, semuanya di sekolah, terkait dengan adanya siswa SMK yang di tahan polres Kerinci karena tersandung kasus Hukum, juga ujian di sekolah,” pungkasnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Puluhan Siswa di Kerinci Tak Hadir Ujian
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Puluhan Siswa di Kerinci Tak Hadir Ujian Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library