• Pilihan

    SAH Minta Polisi Serius Tangani Penghina Warga Kerinci di Facebook


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Penghinaan terhadap warga Kerinci melalui akun facebook Dela Putri Minang mendapat tanggapan serius dari Anggota DPR RI, Sutan Adil Hendra (SAH).

    Ia meminta agar polisi menangani kasus yang sudah dilaporkan ke Polda Jambi ini dengan arif dan bijaksana. “Saya meminta pihak kepolisian bisa bersikap arif dan bijaksana dalam menangani kasus akun facebook ini,” tegasnya, Kamis (9/4).

    Menurut Anggota Komisi X ini, jika kasus ini diusut diharapkan kejadian serupa tidak terulang kembali. “Saya sangat kecewa sekali ,seharusnya masalah pribadi tidak membawa kesukuan,” imbuhnya.

    Apalagi Indonesia merupakan dengan berbagai suku. Perbedaan suku ini menjadi keindahan  untuk NKRI. “Polisi harus profesional menanganinya, harus ditindak orang yang telah menghina Kerinci,” tambahnya.

    Di mana, Aliansi Rakyat Kerinci Bersatu (Arkeb) dan Masyarakat Peduli Kerinci (MPK) telah mendatangi Mapolda Jambi untuk melaporkan kasus tersebut. “Permasalahan ini sudah sangat meresahkan masyarakat Kerinci. Maka dari itu kami meminta agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ini,” kata Aidil Putra, Sekretaris Arkep Provinsi Jambi.

    Saat ini, laporan dengan nomor LP/106/IV/2015/Jambi/SPK dengan pelapor Syaiful Roswandi tersebut, diusut oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :SAH Minta Polisi Serius Tangani Penghina Warga Kerinci di Facebook

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SAH Minta Polisi Serius Tangani Penghina Warga Kerinci di Facebook Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library