• Pilihan

    Satmarlendan Hadir Bersama HBA dan AJB


    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Kehadiran Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), sekaligus Calon Gubernur Provinsi Jambi dan Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi di lokasi peletakan bata pertama gedung serba guna Pondok Tinggi, tidak hanya didampingi Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri, tapi juga tampak hadir, Satmarlendan calon pendamping AJB. 

    Bahkan Satmarlendan juga duduk tepat di belakang AJB, entah kebetulan atau tidak, yang pasti hadirnya Satmarlendan juga memberikan arti politik bagi AJB dan Satmarlendan.

    AJB yang kepincut Satmarlendan (tokoh Pondok Tinggi.red) sebagai pendampingnya juga dikarenakan pandangan geopolitik.

    Tanpak Satmarlendan begitu semangat mengikuti rangkaian acara.

    AJB juga secara tersirat menyampaikan kalimat bernuansa politis akan berduetnya dirinya bersama Satmarlendan, saat menyampaikan sambutan.

    Bahkan dirinya juga meminta agar masyarakat Pondok Tinggi untuk dapat mendukung HBA pada Pilgub mendatang.

    "Masyarakat Pondok Tinggi ini luar biasa, secara politik jumlah suaranya sangat banyak, para tokoh, pak HBA kalau sudah datang langsung ke lokasi, pasti memberikan banyak bantuan, jangan setelah bantuan ini banyak suara Tanah Kampung dari Pondok Tinggi," ujar HBA dengan nada penuh guyonan disambut tepuk tangan hadirin dan warga Pondok Tinggi. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Satmarlendan Hadir Bersama HBA dan AJB

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Satmarlendan Hadir Bersama HBA dan AJB Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library