• Pilihan

    Satu Warga Pondok Tinggi Terbakar akibat Minah Oplosan

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Setelah menyebabkan kebakaran dengan 3 korban luka bakar di Tanah Kampung, minyak tanah oplosan kembali memakan korban. Kali ini insiden meledaknya minah tanah oplosan terjadi di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh.

    Informasi yang diterima metrosakti.com, insiden meledaknya minah oplosan ini terjadi di warung milik pak Heldi, warga Sungai Jernih, pada Jumat (17/4) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

    Ketika itu, Eka (30) warga Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh tengah, salah seorang pengecer minyak tanah datang ke warung Heldi mengantar minyak tanah. Heldi selama ini sudah biasa membeli minah kepada Eka.

    Setelah menyerahkan minah, Eka dan Heldi lalu berbincang-bincang di warung Heldi. Saat itu, Heldi merasa curiga dengan aroma minah dari Eka, lalu Heldi menanyak kepada Eka, apakah minah tersebut asli atau oplosan.

    "Eka menjawab kalau minah itu asli," kata Heldi kepada wartawan.

    Merasa tak puas, Heldi lantas meminta Eka menguji keaslian minah tersebut. Eka pun langsung mengeluarkan korek api dan menyalakan korek api yang berjarak 1 meter dari letak minah.

    Tanpa diduga, saat Eka menyalakan korek api, tiba-tiba api menyambar dari arah jerigen.

    Tak hanya itu, sambaran api dari minah tersebut juga menyambar Eka dan seisi warung milik Heldi. Akibatnya, Eka mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan dadanya. Sementara pemilik warung, Heldi, selamat dari insiden maut ini.

    Sementara itu, warga sekitar yang melihat kebakaran kecil itu cepat langsung berhamburan ke lokasi untuk membantu memadamkan api. "Isi warung saya ikut terbakar, diperkirakan kerugian sekitar Rp 2,5 juta," ujar Heldi.

    Pantauan metrosakti.com, Eka, pengecer yang juga korban luka bakar ini hanya menjalani pengobatan tradisional di rumahnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Satu Warga Pondok Tinggi Terbakar akibat Minah Oplosan

    metrosakti.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Satu Warga Pondok Tinggi Terbakar akibat Minah Oplosan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library