Timnas Indonesia U-22 Berikan Kado Terindah di Hari Kemerdekaan


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Timnas Indonesia U-22 melakoni pertandingan di laga kedua Grup B SEA Games kontra Filipina.

Timnas Indonesia U-22 berhasil memetink pertandingan dengan skor 3-0. Kemenangan Timnas Indonesia U-22 menjadi kado ter manis di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Sejak awal pertandingan tepatnya pada menit ke 7 Timnas Indonesia berhasil membuka keunggulan lebih awal melalui gol yang di sumbangkan oleh Septian David. 

Sebelum babak pertama berakhir, Timnas Indonesia berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang disumbangkan oleh aksi dari Hargianto dimenit krusial babak pertama yakni pada menit ke 45.

Memasuki babak kedua skuat Garuda Muda kembali mendominasi pertandingan, dan pada akhirnya Saddil Ramdani memperbesar keunggulan Timnas Indonesia menjadi 3-0 pada menit ke 59.

Semangat skuat Garuda Muda Indonesia sangat leluasa dan mengembara demi mempersembahkan kado terindah di hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Untuk pertandingan selanjutnya Timnas Indonesi U-22 akan mengahadapi menghadapi Timnas U-22 Timor Leste pada hari minggu (20/8). (AFT)

Timnas Indonesia U-22 Berikan Kado Terindah di Hari Kemerdekaan Timnas Indonesia  U-22 Berikan Kado Terindah di Hari Kemerdekaan Reviewed by Unknown on Kamis, Agustus 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads