Futsal Competition IPMR-J Resmi Ditutup


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Futsal Competition Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J)  sudah bergulir sejak 5 Januari lalu. Kompetisi yang belangsung di Lapangan Teratai Futsal Hamparan Rawang resmi ditutup pada Rabu (10/1).

Dalam putaran final Futsal Competition IPMR-J mempertemukan Persada Jaya Koto Dian, Rawang Vs Pusa Fc Sumur Anyir. Pertandingan yang berlangsung sengit ini diakhiri dengan kemenangan Persada Jaya Koto Dian, Rawang.

Hadir dalam penutupan Futsal Competition Ir. Irwan Sekcam Hamparan Rawang, Kapospol Rawang, Kades Koto Dian, Kades Sumur Anyir dan BPO (Badan Pertimbangan Organisasi) IPMR-J.

Fandy Nugraha Ketua Umum IPMR-J mengatakan, "Futsal Competition IPMR-J ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi pemuda Sungai Penuh-Kerinci sesuai dengan tema melalui futsal kita berteman lebih dari saudara. Acara ini juga sebagai wadah berkumpul antar anggota dalam mengisi kekosongan di hari libur. "

Yang menang bukan yang terbaik, tapi adalah yang terbaik dari yang terbaik. Tambah Ketu IPMR-J.

Sambutan Sekcam Hamparan Rawang sekaligus menutup Futsal Competition IPMR-J mengatakan, Turnamen yang diadakan oleh IPMR-J diisi oleh pemain berbakat Kota Sungai Penuh-Kerinci. Saatnya para pemain mengukir prestasi dan tak lepas dari semangat persaudaraan. (*) 
Futsal Competition IPMR-J Resmi Ditutup Futsal Competition IPMR-J Resmi Ditutup Reviewed by Unknown on Kamis, Januari 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads