• Pilihan

    Ormapelta Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bertempatan di Mesjid Baitul Haq simpang III Sipin Kec. Kota baru, Kota Jambi, sabtu 28/04/2018. ORMAPELTA menyukseskan hari besar islam isra’ dan mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema “Meningkatkan Amal Ibadah Kepada Allah SWT”.

    Ormapelta (Organisasi Mahasiswa Pemuda Dan Pelajar Tanjung Pauh) yang berkedudukan di Jambi yang bertepatan Tanjung pauh mudik-Kerinci. Ormapelta adalah salah satu peguyuban Kerinci yang di ketuai oleh Gio azizi nofrizal.

    Memperingati hati besar islam isra’ dan mi’raj Nabi Muhammad SAW. Ormapelta berantusias mengadakan acara isra’ dan mi’raj Nabi Muhammad SAW. Dengan menjunjung tinggi syiat islam dan meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT.

    Dengan support dari Ketua Ormapelta, senior/alumni dan HKK Tanjung pauh mudik. Panitia pelaksana bisa mengkondisikan acara ini hingga sampai sukses, yang di koordinasikan ketua pelaksana Tria wiranda ahmad. Adapun yang membimbing acara yaitu Rada yamerbuke dan tilawah oleh Faslul rahman.

    Acara isra’ dan mi’raj Ormapelta dihadiri oleh sekjen HKK Tanjung pauh mudik Bpk. Ampera dan sesepuh tokoh masyarakat/penasehat HKK dan Ormapelta diwakili Bpk. H.Oemar Hanafi BBA.  beliau mengatakan bahwa akan mendukung dari acara Ormapelta dan HKK. Dan juga beliau sanggup menyediakan wadah untuk perkembangan dari Ormapelta dan HKK tersebut.

    Acara inti dari isra’ dan mi’raj ini diindahkan dengan tausiyah oleh Bpk. Ustad Setra tani M.Pdi, dengan tutur kata yang indah dan sistematis kata yang mudah di mengerti, sehingga audien tidak bosan untuk mendengarnya. Isi ceramah yang di kaitkan sesuai dengan tema yang intinya meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Kata Ustad, tema yang sangat bagus kesempatan ini, karena kita sebentar lagi memasuki bulan ramadhan, tentunya kita harus meingkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Sehingga ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

    Banyak tokoh mayarakat yang hebat dari HKK meminta maaf belum bisa hadir karena ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan, seperti Bpk.Mat Nursi S.E, ME. Bpk.Tema Wisman,S.Pi, Bpk.Gusrizal,S.Ag, Bpk.Purnedi dan tokoh tokoh lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. Sedikit kutipan dari tokoh, maaf kepada adik-adik Ormapelta kami belum sempat menghadiri acara isra’ dan mi’raj ini, insya allah Akan kami support sepenuhnya dan menyempatkan hadir di lain waktu.




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ormapelta Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library