• Pilihan

    Waw Dendeng Batokok Hadir di Jakarta



    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dendeng Batokok merupakan salah satu kuliner istimewa masyarakat Kerinci-Jambi. Masakan berbentuk pipih ini begitu nikmat disantap jika dibaluri cabe merah pedas segar.

    Bahan baku Dendeng Batokok dari daging sapi sebagai bahan utama membuat Dendeng. Batokok dalam bahasa Kerinci artinya di pukul-pukul. Di sebut Dendeng Batokok dikarenakan sebelum dipanggang di atas bara arang tempurung kelapa, lalu dilumuri minyak kelapa, daging yang sudah di bumbui akan di tokok atau di pukul-pukul pelan agar pipih.

    Ini lah salah satu rahasianya sehingga daging nya matang sempurna dan tidak alot. Dendeng Batokok ini rasanya enak dan segar. Daging yang sudah ditumbuk akan lebih mudah menyerap bumbu masakan yang dilumuri saat pemanggangan. Masakan ini sangat cocok dimakan bersama nasi dari beras payo yang merupakan jenis padi lokal Kerinci. 

    Pada Ramadhan tahun ini bagi anda yang ingin menikmati nikmatnya Dendeng Batokok tidak perlu capek-capek untuk datang ke Kab. Kerinci Provinsi Jambi.

    Karena saat ini Dapur Cetar hadir di Jakarta dengan menu, dendeng batotok, ayam batokok, rendang jengkol batokok, balado jengkol, batokok tempoyak gulai ikan.


    Jadi buat anda tidak usah bingung lagi untuk memilih masakan berbuka puasa maupun sahur. Cukup dengan hubungi Dapur Cetar dengan segala pilihan menu yang diinginkan.

    Info pemesanan:
    Wa : 082282000371
    IG   :@dapur_cetar



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waw Dendeng Batokok Hadir di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library