• Pilihan

    Rangga Helmi : Kabupaten Kerinci Buktikan Mampu Keluar Dari 10 Besar Daerah Rawan Konflik PILKADA


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA)  Kabupaten Kerinci Tahun 2018 telah usai. Hasil perhitungan cepat (quick count) sementara ini di menangkan oleh pasangan nomor Adi Rozal-Ami Taher.

    Adi Rozal sebagai Petahana mampu mempertahankan tahta dengan hasil perolehan suara sementara 55.684 pasangan Zainal-Arsal Apri  49.664 Monadi-Edison 42.390

    Pasca Pilkada ketiga pasangan calon telah bertemu dan bertatap muka dan didampingi oleh Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Muclish dengan tujuan menunjukkan bahwa Masyarakat Kabupaten Kerinci mampu Berdemokrasi dengan Baik, Sportifitas yang di tunjukkan oleh ketiga pasangan calon ini mampu membawa Kabupaten Kerinci keluar dari 10 besar daerah yang rawan terjadinya konflik Pilkada.

    Aktivis HMI Cabang Kerinci Rangga Helmi mengatakan, "meski dikategorikan rawan konflik Pilkada, namun hingga saat ini situasi di Kerinci setelah pemilihan masih tergolong aman dan kondusif."

    Dengan kondisi yang kondusif, aman serta damai sekarang ini, diharapkan jangan sampai ada yang menimbulkan gejolak yang bisa memunculkan konflik di tengah-tengah masyarakat. Saat ini mari kita bersama-sama menjaga kekondusifan dan kita buktikan bahwa Kabupaten Kerinci jauh dari rawan konflik saat perhelatan pesta demokrasi. Ujar Rangga Helmi aktivis HMI Cabang Kerinci. (*) 


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rangga Helmi : Kabupaten Kerinci Buktikan Mampu Keluar Dari 10 Besar Daerah Rawan Konflik PILKADA Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library