HMJ Tadris Matematika Gelar Aksi Solidaritas Untuk Masyarakat Pentagen


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mahasiswa IAIN Kerinci Jurusan Tadris Matematika gelar penggalanan dana untuk membantu meringankan beban korban kebakaran di Pentagen (Pendung Talang Genting), Kecamatan Danau kerinci Kabupaten Kerinci. Kamis (2/8/2018).

Kegiatan ini dilakukan di beberapa titik di Kota Sungai Penuh , seperti toko-toko, pasar tradisional dan disekitar lapangan merdeka Sungai Penuh.

Dela Kristia Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Matematika IAIN Kerinci mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah kebakaran di Pendung Talang Genting.

“Kami keluarga besar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Matematika IAIN Kerinci merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di Pentagen”, ujar Dela.

Dalam penggalangan dana ini HMJ Tadris Matematika mengerahkan sekitar 20 personel yang disebar ke masing-masing lokasi yang ditentukan. Dana yang terkumpul, selanjutnya akan dibelikan kebutuhan bahan pangan sesuai kebutuhan masyarakat.

Bahan pangan tersebut direncanakan akan disalurkan esok hari  3 Agustus 2018 kepada para korban bencana kebakaran di Pentagen, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang masih peduli sesama terhadap warga yang terkena musibah kebakaran. Dengan demikian,   dapat meringankan sedikit beban dari para korbanbencana ini”, harap Dela


HMJ Tadris Matematika Gelar Aksi Solidaritas Untuk Masyarakat Pentagen HMJ Tadris Matematika Gelar Aksi Solidaritas Untuk Masyarakat Pentagen Reviewed by Unknown on Kamis, Agustus 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads