Trauma Berat Anak-Anak di Pentagen, HMI Cabang Kerinci Adakan Kegiatan HMI Camp


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah melaksanakan aksi solidaritas yang dilaksanakan dihari Jumat (3/8). Keesokan harinya tepat pada hari sabtu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci mangantarkan bantuan yang terkumpul pada aksi solidaritas ke masyarakat Pendung Talang Genting (Pentagen) berupa kebutuhan rumah tangga, perlengkapan shalat, makanan ringan dan mainan untuk anak-anak.

Yunaldi Ketua Umum HMI cabang Kerinci mengatakan, "semoga sedikit bantuan ini dapat membantu masyarakat Pentagen, serta untuk beberapa hari kedepan kita dari keluarga besar HMI Cabang Kerinci akan melaksanakan HMI Camp di Pentagen."

"Kegiatan HMI Camp yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari mendatang bertujuan untuk memgembalikan trauma berat terhadap anak-anak yang masih banyak enggan untuk pulang kerumah maupun sekolah akibat dari kejadian yang menimpa desa Pendung Talang Genting." Ungkap Yunaldi.


Semoga kegiatan HMI Camp ini dapat sedikit membantu trauma berat bagi anak-anak di desa Pentagen. Harapnya

Kegiatan HMI Camp yang dilakukan oleh HMI Cabang Kerinci disambut positif oleh elemen masyarakat Pendung Talang Genting.

Usman koordinator posko Pentagen mengatakan bahwa anak-anak di desa Pentagen mengalami trauma berat, yang dimana masih banyak anak yang belum berani untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Kami sangat mensupport dengan adanya kegiatan adik-adik dari HMI yang dilakukan didesa kami, dan kita siap berkerjasama dengan HMI Cabang Kerinci. Tegas Usman. (*) 



Trauma Berat Anak-Anak di Pentagen, HMI Cabang Kerinci Adakan Kegiatan HMI Camp Trauma Berat Anak-Anak di Pentagen, HMI Cabang Kerinci Adakan Kegiatan HMI Camp Reviewed by Unknown on Minggu, Agustus 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads