• Pilihan

    Disclaimer

    Disclaimer Kerincinews.com

    Dengan mengakses dan menggunakan kerincinews.com, Anda telah memahami dan setuju bahwa:

    1. Semua isi berupa teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis di kerincinews.com hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi seperti saham/perdagangan dan lain-lain.
    2. kerincinews.com menampilkan isi seakurat mungkin, namun kerincinews.com dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.
    3. kerincinews.com tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik seperti Publika, Komunitas, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Pro Kontra dan lainnya. Namun demikian, kerincinews.com berhak menyunting atau menghapus isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi dan sentimen suku, agama dan ras.
    4. Segala isi baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab kerincinews.com.
    5. Ada kalanya berita kerincinews.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa kerincinews.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kerincinews.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.
    6. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di kerincinews.com adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa kerincinews.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Disclaimer Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library