Random Posts

Antos Resmi Mendaftar di Kantor DPC PKS sebagai Cawako Sungai Penuh


Dalam rangkaian kegiatan penjaringan kandidat untuk posisi Walikota Sungai Penuh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah membuka pendaftaran. Alvia Santoni, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota, telah mengajukan diri untuk mendapatkan dukungan dari PKS dalam pemilihan yang akan datang pada 27 November.

Proses pendaftaran di PKS dihadiri oleh Edwar, Ketua OKK dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sungai Penuh, bersama dengan Anser. Kedatangan mereka menandakan komitmen Alvia Santoni untuk bersaing dalam pemilihan dan menjadi pemimpin utama di kota tersebut.

Edwar menyatakan, “Kami berdua dengan Anser telah mendaftarkan Antos, ketua DPC PPP, ke PKS sebagai kandidat Walikota Sungai Penuh.” Alvia Santoni sendiri juga telah mengonfirmasi pendaftarannya untuk posisi yang sama.

Mewakili dirinya, Edwar dan Anser telah mendaftarkan Alvia Santoni ke PKS, menurut Antos, yang berbicara pada hari Jumat, 5 April 2024.

Antos mengungkapkan bahwa ia telah secara resmi mendaftar di kantor PKS di Kota Sungai Penuh dan bertekad untuk maju dalam pemilihan Walikota demi melayani daerah yang ia cintai.

“Kami berencana untuk maju dalam pemilihan Walikota Sungai Penuh, dan dukungan dari PKS sangatlah penting. Kami berharap PKS akan mendukung perjuangan kami, dan semoga Allah SWT mempersatukan PKS dan PPP dalam pertarungan di Pilkada serentak tanggal 27 November,” tutup Antos.

Posting Komentar

0 Komentar