• Pilihan

    Ribuan Kendaraan di Jalan Kerinci-Bangko Masih Terjebak Macet

    Mobil fuso bermuatan 65 ton terperosok di jalan kerinci-bangko

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Akses jalan Nasional Kerinci – Jambi, Desa Muara Imat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi mengalami lumpuh total sejak, Sabtu, 24 Desember 2017 sekitar pukul 18.00 WIB hingga siang ini, Minggu, pukul 11.30 WIB masih lumpuh total.


    Ribuan kendaraan dari Jambi-Kerinci, Kerinci-Jambi belum juga bisa melintas dijalan tersebut. Bahkan, upaya dua mobil fuso untuk menarik truk trailer pengangkut kabel listrik milik PT. PGE Lempur belum juga berhasil. Informasi yang diperoleh wartawan gegeronline di lokasi kejadian, ada upaya mendatangkan alat berat ke lokasi.

    Baca: Kondisi Terakhir jalur Kerinci-Bangko

    “Sampai siang ini belum bisa juga lewat. Muatan truk trailer pengangkut kabel milik PT PGE ini beratnya 65 ton, sehingga dua kendaraan fuso yang mencoba menarik tidak berhasil,” terang Alfia wartawan gegeronline melaporkan dari lokasi kejadian.

    Menurut laporan wartawan gegeronline, saat ini sedang diupayakan alat berat dari Perentak dan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci.

    “Saat ini ribuan kendaraan masih antri menunggu alat berat,” terangnya.

    Sedangkan untuk kendaraan roda dua bisa melewati jalan ini, namun, kendaraan tersebut terlebih dahulu diangkat karena kondisi truk melintang jalan.(fyo)

    Sumber: Gegeronline.com









    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ribuan Kendaraan di Jalan Kerinci-Bangko Masih Terjebak Macet Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library