Usai Deklarasi, Pasangan Monadi - Edison Diarak Menuju Rumah Pesusun Semurup

Pasangan Monadi -Edison Bersama Depati Nan Batigo Tigo Luhah Semurup 

KERINCINEWS.COM, KERINCI - Rabu, (10/01/2018), Pasangan Monadi - Edison resmi mendeklarikan diri maju di Pilkada Kerinci 2018. Dimana sebelumnya pada pagi Rabu, (10/01/2018), pasangan Monadi-Edison telah mendaftarkan diri ke KPU Kerinci di Sungai Penuh. Deklarasi yang dilakukan bersama partai pengusung yang bertempat di Pasar Senin Siulak, di tumpahi ribuan massa pendukung dan simpatisan yang membludak yang sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada Pasangan Monadi - Edison yang akan maju di Pilkada Kerinci 2018.

Setelah acara deklarasi dilakukan. Pasangan Monadi - Edison diarak dan diiringi oleh ribuan motor dan mobil pendukung bergerak menuju Semurup menuju  Rumah Pesusun Tigo Luhah Semurup. Di Rumah ini Pasangan Monadi - Edison di restui dan di lepas oleh Depati nan Batigo, Pemangku nan Baduo, Parmenti yang delapan serta anak batino dalam untuk maju pada Pilkada Kerinci Tahun 2018.

Setelah mendapat restu dan dilepas Depati nan Batigo, pasangan Monadi - Edison yang diiringi massa pendukung dan simpatisan diarak keliling dengan rute Semurup, Depati VII, Tanjung Pauh Mudik – Pulau Tengah – Jujun – Tanjung Batu – Sanggaran Agung – Tanjung Tanah – Koto Iman – Koto Salak – Koto Petai Ujung Pasir – Sebukar – Hiang – Kemantan Hilir – Sungai Abu – Sungai Tutung – Kemantan Darat – Koto Majidin – Belui – Semurup. (zen)





Usai Deklarasi, Pasangan Monadi - Edison Diarak Menuju Rumah Pesusun Semurup Usai Deklarasi, Pasangan Monadi - Edison Diarak Menuju Rumah Pesusun Semurup Reviewed by Unknown on Rabu, Januari 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads