Random Posts

Dapat Nomor Urut 1, Monadi: Simbol Persatuan


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci, Selasa (13/2/2018), telah menggelar penetapan nomor urut pasangan calon. Pasangan Monadi-Edison mendapat nomor urut 1, Adirozal-Ami Taher nomor urut 2, dan Zainal Abidin-Arsal Apri nomor urut 1.

Dikonfirmasi usai penetapan nomor urut, Monadi mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Menurut Monadi, 1 adalah nomor hoki atau keberuntungan.

“Nomor 1 adalah simbol persatuan, yang akan menyatukan masyarakat Kerinci, yang saat ini sudah terkotak-kotak,” kata Monadi.

Mudah-mudahan, tambah Monadi, dia bersama dengan pasangannya Edison, akan menjadi orang nomor satu di Kerinci, yang akan menyatukan rakyat untuk membangun Kerinci yang lebih tangguh.

“Dalam Pancasila, nomor satu adalah ketuhanan yang maha Esa. Ini menegaskan bahwa sendi-sendi keagamaan dan adat di Kerinci, harus kembali ditegakkan. Generasi muda Kerinci harus mendapat tameng yang kuat, dengan nilai-nilai keagamaan,” tegasnya.

Untuk itu, putra mantan Bupati Kerinci, Murasman, itu berharap kepada masyarakat, untuk tidak ragu-ragu lagi dalam menentukan sikap pada Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang. Karena pilihan hanya ada satu, bukan dua atau tiga.

“Nomor 1 melambangkan dari segala-galanya. Allah SWT hanya 1, lalu yang menangpun hanya 1 pasang saja,” pungkasnya.


Sumber : Metrojambi



Posting Komentar

0 Komentar