Random Posts

Kian Mantap, Ela Nofita Sari Caleg DPR RI Adakan Acara Silaturahim Akbar


KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Jum’at (28/9) dikediaman Ela Nofita Sari Caleg DPR RI dapil Jambi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diadakan acara silaturahim dengan tokoh adat, alim ulama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda. Dihapan para tamu undangan Ela menjelaskan bahwa ia serius dan sudah memantapkan niat untuk maju, dan memohon do’a dan dukungan dari yang hadir pada acara tersebut.

“Sudah Saya mantapkan niat dihati, tentunya sebagai manusia biasa yang pertama saya lakukan adalah memohon Ridha Allah, restu kedua orang tua dan juga dukungan semua masyarakat”

Pada sambutannya Ela yang pernah menjabat Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  Bidang   Hubungan Luar Negeri  Periode 2014-2016, menjelaskan niat ia  maju sebagai CALEG DPR RI untuk mengabdi pada nusa dan bangsa dan setidaknya memberikan manfaat bagi  masyarakat.

“Insya Allah, salah satu misi saya adalah memperjuangkan partisipasi generasi muda dalam menyonsong bonus demografi dengan memastikan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan pemberdayaan ekonomi masyarkat berbasis komunitas.” Ungkap Ela.

Kemudian Ela yang pernah mendapat juara III dalam presentasi makalah pada agenda ASEAN_KOREA FRONTIER FORUM 2016 di Busan Korea, juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa anak muda tidak boleh berdiam diri dalam kontestasi perpolitikan ditanah air, karena kemajuan bangsa terletak pada sejauh mana peran generasi muda mengambil sikap untuk peduli dengan persoalan masyarakat. Sudah seharusnya anak muda mengambil peran strategis dalam dinamika politik dewasa ini. Kemudian ia juga berharap bahwa muda-mudahan langkah yang ia ambil setidaknya dapat memotivasi anak muda lainnya.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, maka sudah sepatutnya kita mempersiapkan diri untuk mulai mengambil peran-peran strategis, seperti terjun ke politik dan menyuarakan aspirasi masyarakat lewat panggung legislatif.” Tegasnya.


Pada kesempatan ini mewakili undangan yang hadir ketua lembaga kerapatan adat Desa Sekungkung – Tambak Tinggi   Jafar Usman DPT, mengapresiasi langkah dan niat Ela untuk maju sebagai Caleg DPR RI, dan menghimbau seluruh undangan yang hadir untuk sama-sama mendukung serta mensosialisasikan Ela kepada masyarakat se-Provinsi Jambi.

“ini adalah susuatu yang langka di Provinsi Jambi, ada anak muda, perempuan yang berani terjun ke politik, maju mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI pusat! Maka saya mengajak kepada seluruh Depati, niniek mamak yang hadir pada kesempatan ini untuk mendukung anak butino kita Ela Nofita Sari. Dan mari kita ajak semua keluarga  dimanapun berada di wilayah provinsi Jambi untuk sama-sama mendukung dan mensosialisakan Ela.” Himbaunya. (*)




Posting Komentar

0 Komentar