• Pilihan

    Syuhada Ketum Terpilih Secara Aklamasi di MUSCAB BPC HIPMI Sungai Penuh

    Syuhada 
    (Formateur/Ketum HIPMI Sungai Penuh Terpilih) 

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Senin (29/10) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sungai Penuh laksanakan MUSCAB yang ke 3 di Aula Hotel Mahkota Sungai Penuh. Muscab HIPMI ke 3 kali ini dihadiri oleh Ketum HIPMI BPD Jambi, Pengurus BPC HIPMI Kerinci dan Merangin, dan Muscab dibuka langsung oleh Wakil Walikota Sungai Penuh. 

    Zulhemi Wakil Wali Kota  Sungai Penuh dalam sambutanya menyampaikan sangat mengapresiasi dilaksanakanya MUSCAB HIPMI ke 3 Sungai Penuh dan beliau juga menyampaikan untuk siap bekerja sama dengan HIPMI untuk kedepanya.

    Peserta Musyawarah Cabang HIPMI Sungai Penuh mengamanahkan Syuhada Ketum HIPMI terpilih secara aklamasi untuk memimpin HIPMI Sungai Penuh Periode 2018-2021. Di pidato pertamanya Syuhada mengemukakan bahwasanya pemuda-pemudi Sungai Penuh musti terlibat aktif dalam dunia Entrepreneur serta dalam jangka pendek kita akan membentuk HIPMI Perguruan Tinggi.


    “Melalui kegiatan yang akan kami jalankan itu kami harap hubungan seluruh anggota HIPMI Sungai Penuh akan semakin erat dan akhirnya tidak menutup kemungkinan akan menelurkan sinergi bisnis antara mereka Jadi, selain meningkatkan jumlah pengusaha, HIPMI Sungai Penuh harus lebih dulu berpacu menyebarkan virus enterpreneur di Sungai Penuh khususnya.”

    Dan yang tidak kalah penting, lanjutnya, adalah melakukan transfer keilmuan antar anggota. Pengusaha kecil atau pemula harus diberikan kesempatan untuk berkarya. Caranya bisa dengan meminta pemerintah untuk lebih simpati dan mau memberikan kesempatan kepada mereka mengerjakan berbagai proyek yang ada.

    Kedepanya kita akan bekerja sama dengan pemerintah harus peduli dan memberikan kesempatan kepada mereka. Karena 10 tahun hingga 15 tahun kedepan, pengusaha muda inilah yang akan menjadi penentu pergerakan ekonomi bangsa,” tegas Syuhada. (*) 




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Syuhada Ketum Terpilih Secara Aklamasi di MUSCAB BPC HIPMI Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library